Langsung ke konten utama

Kulit Cantik dengan Perawatan di Malam Hari

sumber foto: http://rumahcantikcitra.co.id


Setiap hari kita selalu terkena polusi dan juga sinar UV yang dapat merusak kulit. Untuk membantu kulit memperbaikinya, kita membutuhkan sebuah body lotion untuk perawatan kulit tubuh malam hari.

Mengapa harus malam hari?
Pertama, untuk menjaga kelembaban tubuh. Di malam hari, kulit akan mengeluarkan uap air lebih banyak dibandingkan pagi dan sore hari. Kehilangan uap air yang terlalu banyak itu akan membuat kulit menjadi kering dan sensitif.
Kedua, untuk regenerasi kulit. Pada malam hari, kulit beregenerasi 2x lipat lebih banyak dibandingkan sore dan pagi hari. Untuk regenerasi ini, kulit membutuhkan bantuan beberapa vitamin dan bahan aktif.
Ketiga, untuk memudahkan menyerap bahan aktif. Saat yang paling efektif untuk mengaplikasikan produk kecantikan adalah di malam hari. Hal itu dikarenakan saat malam hari kulit akan lebih mudah menyerap bahan aktif.

Saya merekomendasikan "Citra Night Whitening" untuk body lotion di malam hari, karena body lotion ini memasukan dua bahan alami yang berkhasiat untuk membuat kulit tampak lebih muda, mencerahkan dan juga menghaluskan kulit. Dua bahan alami itu adalah mulberry dan minyak biji anggur. Mulberry bermanfaat untuk membantu membuat kulit tampak lebih putih, sedangkan minyak biji anggur mengandung antioksidant yang bermanfaat untuk merawat kulit.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa datang langsung ke rumah cantik citra yang hadir di 3 kota, yaitu Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Jika di kotamu tidak ada atau terlalu jauh dari rumah cantik citra, kamu dapat datang ke toko kosmetik yang ada dikotamu dan konsultasi dengan para SPGnya tentang manfaat dari citra night whitening (mulberry & minyak biji anggur) ini.

Sekian blog dari saya, see you next time....




St. Anisah Juita






Komentar

  1. Mampir juga yah di blog gue
    http://pagarijo.blogspot.com/2012/10/cowok-juga-harus-merawat-kulit-tubuh.html

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sate Lokan Nan Kaya Gizi

sumber gambar :  http://www.antarasumbar.com/index.php?sumbar=foto-utama&id=8383

Menikmati Malam di Legian, Bali (9 Desember 2012)

hallo semua.... ini kami mahasiswa yang berasal dari Palembang, Jakarta, dan Pontianak - Monumen Bom Bali, Legian, Indonesia -

Syabu - Shi in PS Mall

Hola..... :) Sekian lama nggak ngeblog, jadi KANGEN ;) Now, I will tell you about some foods at Syabu - Shi Syabu - Shi adalah restaurant Jepang yang berada di dalam PS Mall ( Jln. Pom IX, Palembang) lantai 4. Restaurant ini biasa buka mulai dari jam 5 sore, so kamu g' akan punya kesempatan untuk sarapan atau makan siang disini ya sob..! :p